Sabtu, 01 Januari 2022

Harga AC Portable 1/2 PK Low Watt dan Keunggulannya

Harga AC Portable 1/2 PK Low Watt - AC atau Air Conditioner merupakan barang yang sering digunakan, terutama oleh masyarakat di daerah bersuhu tinggi. Semakin panasnya suhu udara membuat kebutuhan akan AC juga meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, diproduksi berbagai jenis AC dengan aneka keunggulan. Ada yang jenisnya low watt dengan berbagai ukuran atau pk. Ada juga AC portable yang mudah dipindah-pindahkan. Harga AC Portable 1/2 pk low watt juga bervariasi dan semakin bersaing. 

harga ac portable sharp,harga ac portable mini,portable panasonic,ac portable watt kecil,panasonic 175 watt,harga ac portable low watt,harga ac berdiri,harga ac portable di ace hardware,
Harga AC Panasonic Inverter 1/2PK
AC 1/2 PK dan AC Low Watt
Ketika kita membeli AC, ukuran AC biasanya diistilahkan dengan pk. ‘Paardekracht’ atau pk merupakan satuan yang dalam bahasa Inggris disebut horsepower. AC 1/2 pk berarti membutuhkan tenaga listrik untuk kompresornya sebanyak 375 watt. 1/2 pk juga setara dengan 5.000 BTU/h. BTU merupakan energi yang dibutuhkan untuk mendinginkan suatu ruangan dalam waktu 1 jam. Harga AC 1/2 pk low watt termurah berusaha diberikan oleh produsen-produsen AC dari berbagai negara. 

AC 1/2 pk jenis low watt semakin banyak ditawarkan oleh para produsen. AC jenis low watt membutuhkan daya rendah dan relatif stabil sejak pertama dinyalakan. Saat pertama kali dinyalakan, AC biasa akan membutuhkan daya yang besar. Setelah itu, daya berangsur turun dan mencapai titik terendahnya setelah ruangan menjadi dingin. AC low watt membutuhkan daya yang lebih rendah dari AC biasa, dimana watt-nya dapat bervariasi mulai dari 225 watt. Harga AC Portable 1/2 pk low watt juga beragam.

AC Portable dan Daftar Harganya
AC portable merupakan jenis AC yang mudah dipindah tempatkan. AC ini dapat dipasang tanpa harus membobol tembok. Jika Anda memiliki kipas angin di rumah, maka AC portable ini dapat ditempatkan seperti kipas tersebut, dan bisa dengan mudah memindahkannya ke berbagai sudut rumah. Kemudahan dalam penggunaan membuat AC portable semakin digemari. Masyarakat banyak mencari orang yang jual AC portable 1/2 pk low watt. 

AC portable sebenarnya bukan merupakan barang yang baru. AC portable berukuran besar sudah ada sejak dulu. Tetapi karena ukurannya yang besar, masih jarang rumah tangga yang menggunakan AC ini. Tetapi kini, AC portable hadir dengan ukuran mini. Tingginya hanya sekitar 28-34 inchi. AC ini tentu sesuai untuk penggunaan sehari-hari di rumah. Selain ukurannya yang mini, harga AC Portable 1/2 pk low watt ini juga lebih murah. 

Beberapa merk telah meluncurkan AC portable. Sharp menawarkan AC portable CVP-09GRV dengan harga 5,7 jutaan. Ada juga AC Sharp FU-Y28E/Y yang harganya hanya 1,1 jutaan. Panasonic juga menjadi merk papan atas yang menawarkan AC portable mini. Untuk AC jenis F-PXF35AHN, harga yang ditawarkan adalah 2 jutaan. Harga AC Portable 1/2 pk low watt dari beberapa merk lainnya juga tidak kalah bersaing, dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.